• Home
  • Sumut
  • Sat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Pengamanan Pelantikan IPK Hamparan Perak
Senin, 15 Juli 2019 | 17:05:30

Sat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Pengamanan Pelantikan IPK Hamparan Perak

Foto/Ist
Sat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Pengamanan Pelantikan IPK Hamparan Perak

aktualonline.com.MEDAN ||| Dalam rangka melakukan pengamanan kegiatan pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Hamparan Perak dan pengurus Ranting IPK se-Kecamatan Hamparan Perak, Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran menerjunkan personil gabungan  dari satuan Intelkam dan satuan Reskrim kurang lebih sebanyak 2OO (dua ratus) personil disiagakan kawal jalannya pelantikan massal tersebut.

 

Kegiatan pelantikan itu sendiri dilaksa akan dilapangan bola kaki di Dusin II Desa Klumpang Kebun,Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang,Sumatera Utara.

 

Terpantau wartawan dilokasi acara pelantikan itu dihadiri pengurus dan kader IPK di 21 (dua puluh satu) Kecamatan se-Kota Medan menghadiri acara akbar tersebut.

 

Kepala Satuan Intelkam Polres Pelabuhan Belawan Iptu SBI Manullang kepada kru media online ini mengatakan dari mulai acara sampai berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan pada pukul 17.00 Wib situasi kondisi keamanan relatif kondusif tanpa ada pelanggaran tindak pidana dari para peserta pelantikan.

 

"Sampai saat ini masih kita monitor dan terpantau aman,semua peserta pelantikan kita sarankan agar menjaga ketertiban dan keamanan. Hal terpenting tidak dibenarkan adanya pemakaian narkoba dan minum - minuman keras atau alkohol," tegas Kasat Intelkam.

 

Hal senada juga di ungkapkan ketua panitia acara pelantikan Narzir Marzuki didampingi ketua PAC IPK Kecamatan Hamparan Perak terpilih Andi Gunawan kepada wartawan menyebutkan akan tetap komitmen dan mendukung penuh upaya petugas Kepolisian dalam menjaga kudusifitas keamanan dan ketertiban.

 

"Kami keluarga besar sudah tentu selalu ikut mendukung upaya Kepolisian mencipkan situasi yang kondusif," terang Nazir Marzuki.

 

Berikutnya,Kepala Desa (Kades) Hamparan Perak Khalil Munawar yang juga sempak ditanya awak media online ini prihal motofasinya hadir diacara pelantikan,Kades Hamparan Perak menyebutkan sebagai apara Desa sudah selayaknya mendukung upaya program kemasyarakatan yang ditawarkan dari IPK PAC Kecamatan Hamparan Perak.

 

"Tentunya kita akan tetap mendukung dan bersinergi dengan siapa saja,kelompok apa saja yang ingin membangun Desa," kilah Khalil Munawar.

 

Berikutnya,sampailah pada akhir acara pukul 17.OO Wib yakni acara tor - tor,dilanjutkan dengan panitia menutup acara secara resmi. Situasi kondisi keamanan tertib dan lancar hingga akhirnya seluruh para peserta pelantikan membubarkan diri secara tertib.||| Samsidar Saragih

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 18 Agustus 2019 | 00:37:28
Beraksi di Bandar Khalipah,Begal Tewas Dihajar Massa
Jumat, 16 Agustus 2019 | 11:30:00
SPPA Bisa Jerat Jurnalis 5 Tahun Penjara
BERIKAN KOMENTAR
Top