• Home
  • Sumut
  • Carolin “Keren” Modelling Berbakat dengan Segudang Prestasi
Rabu, 7 Agustus 2019 | 12:15:56

Carolin “Keren” Modelling Berbakat dengan Segudang Prestasi

Foto/Ist
Carolin “Keren” Modelling Berbakat dengan Segudang Prestasi
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN ||| Meski diusia yang baru menginjak 8 tahun namun prestasi yang diraih Carolin yang biasa disapa dengan Keren tak kalah dengan senior-seniornya yang telag terlebih dahulu menapaki dikancah cat walk atau modeling.

 

Karirnya yang telah diraih dengan menggondol piala pada setiap event atau kejuaraan yang diadakan Pemko Medan dan Pemprov Sumatera Utara tidak perlu diragukan lagi.Hal ini telah menjadi kebanggan tersendiri bagi pasangan Sri Sukarni dan Acep selaku kedua orangtuanya yang selama ini telah membimbingnya dan hingga saat ini dara cilik Keren masih duduk menimba ilmu di Yayasan Zending Islam Indonesia (ZII).

 

Dara cilik Keren kepada Jurnalis aktualonline,Selasa (6/8) di kediamannya Jalan Tapian Nauli,Teladan Barat Kota Medan meceritakan bahwa dirinya memiliki cita-cita menjadi dokter dan modelling serta tari.

 

Adapun Prestasi yang di raih, 1. Juara 1. Fasion Show Hari Kartini tingkat TK.2. Juara 1. Busana Muslim tingkat TK. 3. Juara 1. Tari tingkat TK. 4. Juara 1. Tari Daerah tingkat SD. 5. Juara Umum Putri Muslimah Cilik 2018. 6. Juara 2. Model Terbaik Competition Go Siangapore 2019. 7. Top mega model terbaik competition go Singapore 2019. Juara Faforit dan Juara Harapan dan lain-lain.

 

Sejak berusia 4 tahun Carolin disapa Keren ini telah menggeluti dunia modelling dan tari, usia muda sudah ada dalam dirinya,sehingga hobby modelling dan tari sampai saat ini terus dikembangkannya dengan menoreh hasil yang gemilang. Carolin ingin membaha giakan kedua orang tuanya.

 

Saat ini carolin fokus dengan pendidikan,sehingga waktu yang ada dimanfaatkan dengan baik,pagi hari sekolah, jam 1 siang mengaji, malam hari latihan model dan tari. Dalam 1 minggu 2 kali untuk latihan.Orang tua juga suport dan mendukung saya baik dari segi biaya,pastinya dari orang tua dan dari tabungan saya dari hasil kejuaraan yangvsaya dapat," ujar Keren.

 

Ibunda Carolin, Sri Sukarni berharap nantinya Carolin (Keren) bisa tercapai cita citanya menjadi Dokter dan tercapai pula mengikuti Fashion Show ke ajang Internasional dan dapat membanggakan  dan membahagiakan kedua orang tua, Nusa Bangsa dan Agama.saya terus mendukung dan suport Carolin karena kegiatan modelling dan tari ini kegiatan positif,"yang penting positif" ucapnya.

 

Suatu keberhasilan yang diperoleh oleh Carolin(Keren) tidak terlepas dari pembina dan pelatih yang selama ini membinanya dan Management yang sudah banyak berkipra di dunia modelling,Fashion Show dan Tari, juga telah banyak mengadakan kegiatan Fashion Show Modelling ini di berbagai Daerah dan di luar Daerah Sumatera Utara, MOI Management ini di Pimpin Fakhri Saputra sekaligus pembina dan pelatih Carolin disapa Keren.|||Samsidar Saragih

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 13 Oktober 2019 | 00:22:07
Poldasu Lake Toba Fiesta 2019 di Parapat Sukses
BERIKAN KOMENTAR
Top