• Home
  • Sumut
  • Terpilih Menjadi Anggota DPRD Sumut,Benny Sihotang dan Dumaria Gelar Syukuran
Sabtu, 21 September 2019 | 22:09:00

Terpilih Menjadi Anggota DPRD Sumut,Benny Sihotang dan Dumaria Gelar Syukuran

Foto/Ist
Terpilih Menjadi Anggota DPRD Sumut,Benny Sihotang dan Dumaria Gelar Syukuran
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN ||| Terpilihnya Benny Harianto Sihotang menjadi Anggota DPRD Sumut dan isterinya Dame Dumaria Hutagalung menjadi anggota DPRD Kota Medan untuk priode kedua, berlangsung khidmat di kediamannya Komplek Griyatur Medan, Sabtu (21/9/2019) siang.


Sejak pukul 11:00 WIB para konsituen dan masyarakat dari kedua senator itu, secara bergelombang terus berdatangan untuk mengucapkan selamat sekaligus bersilaturahmi membawa anggota keluarga masing-masing.


Dame Dumaria Hutagalung, seakan tidak habis-habisnya dan tidak merasakan kelelahan saat menerima tamu yang datang. Bahkan, dengan senyum dan wajah ceria ikut bernyanyi dengan para pendukungnya yang mengantarkannya kembali menjadi anggota DPRD Medan dari Partai Gerindra untuk priode kedua.


Acara dimulai pukul 14:00 WIB dan dengan tertib ratusan para tamu dan undangan mendengarkan secara seksama sambutan dan arahan dari Dame Dumaria Hutagalung yang tampil dengan wajah sumringah tersebut.


Dame Dumaria Hutagalung dalam sambutannya mengatakan, terpilihnya kembali dia menjadi anggota DPRD Kota Medan untuk kedua kalinya dan terpilihnya suaminya Benny Harianto Sihotang duduk menjadi Anggota DPRD Sumut, bukan karena kehebatannya tetapi karena dukungan para ibu-ibu dan Bapak-bapak sekalian.


” Kebersamaan kita, bukan saat 17 April saat Pilkada itu, tetapi kita tetap bersama sampai hari ini dan 5 tahun ke depan. Persaudaraan dan hubungan kita tetap solid dan semakin kita tingkatkan,” imbuh Duma langsung diamini dan disambut tepuk tangan oleh para tamu dan undangan itu.


Apapun keluhan ibu-ibu dan bapak-bapak, jangan segan-segan untuk menyampaikannya dan selaku wakil rakyat di DPRD Medan, saya akan perjuangkan apalagi birokrasi saat ini belum sempurna dan masih banyak kekurangan.


” Rumah saya tetap terbuka selalu untuk para ibu-ibu dan bapak-bapak, tetapi jangan datang malam-malam karena menampung keluhan dan masukan bisa pada saat siang dan sore hari,” kata Duma sembari tersenyum dan disambut tepukan lagi oleh para tamu yang datang bersama keluarga.


Disini pada acara syukuran ini, tambah Duma lagi, saya bersama suami dan keluarga besar mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian semoga kita tetap solid dan hubungan kita semakin erat.

Sedangkan ibu Lumban Gaol mewakili salah seorang masyarakat pada kesempatan itu mendoakan Dame Dumaria Hutagalung dan suaminya Benny Sihotang selalu dalam keadaan sehat dan mendapat perlindungan dari Tuhan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya warga Medan dan Sumut.


Acara diisi dengan hiburan dan makan bersama sembari para tamu dan undangan saling bersilaturahmi dan foto bersama.||| Samsidar Saragih





Editor : Zul



BERITA LAINNYA
Minggu, 13 Oktober 2019 | 00:22:07
Poldasu Lake Toba Fiesta 2019 di Parapat Sukses
BERIKAN KOMENTAR
Top